Jumat, 08 Maret 2013

AKU (kehilangan arah dari yang aku punya)

Aku...
ku rangkai kata demi kata, hinga ia menjadi bait puisi
ku hitung detik, menit, menjadi jam
tak perlu apa yang terjadi
dalam diam
dalam pandangan kosong sekalipun tak ku temukan jawaban
yang ku nanti

Aku...
terpaku dalam kesendirian, terbelenggu pada hati enta bernama
Apa? semuanya terasa asing
dalam senyumpun seolah topeng yang menakutkan

Aku...
mulai melawati fase-fase mengerikan, jalannya berliku
suara-suara itu mulai terdengar lagi,
aku mulai takut melewati fase itu

Aku...
bayangan-bayangan mulai mengganggu setiap langkahku
seolah menghentikan setiap detik jantungku
hingga raga terlepas dari ruhnya
seonggok batu pun tak mampu menghentikan langkahnya

Aku...
kehilangan arah dari yang kupunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar