Kamis, 04 April 2013

Selamat Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

Hari ini tanggal 04 april tepat pukul 00.01 umurku sudah bertambah, dan mulai banyak teman-teman yang memberi ucapan selamat,,  Happy bday , moga Allah kan sllu merodhoi tiap langkah kakimu. itu salah satu ucapan yang di berikan kepadaku di akun twitt..
 akan tetapi kenapa ulang tahun ku tahun ini sangatlah berbeda, gak ada gairah, semangat , mungkin karena tidak ada seorang ibu dan ayah serta adik" ku yang selalu bingung ketika anak laki-lakinya mau ulang tahun, sibuk mau bikin acara perayaan..
akan tetapi yang ibu dan ayah serta adik" itu sekarang sudah tidak ada di palembang,  akan tetapi aku yakin ibu dan ayah serta adik" ku pasti sedang melihat aku sekarang dan memberikan ucapan selamat kepada anak laki-lakinya .. ibu yah adik" ku Rizqi sayang kalian sayangggg bangettttttttt....... ( sambil netesin air mata ) #bukan cengeng lhooooo...!!!!!
 dan nambah parahnya tahun ini aku ulang tahun pas gak ada pacarr.. hikk hikk... >.<
tapi gak apa-apa lah masih ada teman-taman q yang selalu ada di samping aku dan menyuport ku dari belakang. . .
tapi gak apa-apa semangattt...
hidup itu bergerak dan terus mengalir, waktu tidak akan berhenti.
jadi buat apa mengeluh dan terpuruk..
  RIZQI BISA......!!!!!!!!!!!!!!!
 seperti kata yang selalu aku ucapkan ketika siaran radio " Jangan pernak katakan tidak bisa, tapi katakan aku bisa"
AKU BISA BUAT NGEJALANI SEMUA INI..
karena ini ujian tuhan agar aku lebih dewasa,
apalagi umurku sudah bertambah, harus bisa memilih mana yang baik dan buruk dan bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian-kejadian,, dan yang terpenting aku tidak boleh mengeluhh...

 "SELAMAT ULANG TAHUN BUAT DIRIKU.
TAHUN INI HARUS LEBIH BAIK DARI TAHUN KEMARIN
AMBIL SEMUA KEJADIAN KEMARIN MENJADI PEMBELAJARAN UNTUK MENJADIKAN LEBIH BAIK LAGI
"

mandi kue + air mlm2 bersama sahabat-sahabat ku







 "wish you all the best"



1 komentar: